Selasa, 24 Maret 2015

Uniknya Kelas Tari Anak Belly Dance

Tari Anak
Tari Anak

Belly Dance adalah salah satu tarian tradisional yang berasal dari Timur Tengah. Kini, belly dance menjadi salah satu tarian yang banyak diminati, tak terkecuali oleh anak-anak. Saat ini ada banyak kelas tari anak yang menyertakan belly dance sebagai salah satu programnya. Salah satunya adalah kelas tari anak di Rockstar Gym.
Kelas tari anak belly dance pun bisa dikategorikan ke dalam latihan aerobik, karena di dalam kelas tari anak ini, si kecil dituntut melakukan gerakan-gerakan tertentu dalam tempo cepat yang dapat meningkatkan detak jantung. Belly dance sendiri kini telah banyak dimodifikasi untuk mengoptimalkan unsur kebugarannya.
Berat Badan Ideal
Adapun manfaat yang bisa didapatkan si kecil dari kelas tari anak ini adalah berat badan yang ideal karena belly dance dapat meningkatkan detak jantung dan membakar lemak berlebih seperti ketika melakukan latihan kardio.
Postur Tubuh Proporsional
Dengan mengikutsertakan si kecil ke kelas tari anak ini, ia menjadi lebih bugar karena belly dance membuat otot perut menjadi kencang. Selain itu berlatih belly dance dapat meningkatkan fleksibilitas tulang belakang sehingga postur tubuhnya pun terlihat lebih proporsional.
Adapun program kelas tari anak belly dance yang terdapat di Rockstar Gym diajarkan pada anak berumur 7 sampai 10 tahun dengan pengajar professional yang membuat suasana kelas tari anak terasa fun. Jadi, apa Anda tertarik untuk mengajak si kecil  mengikuti kelas tari anak yang menarik ini?

Sumber : Rockstar Gym


Tidak ada komentar:

Posting Komentar