Rabu, 25 Maret 2015

3 Kegiatan Anak yang Seru Tanpa TV

Kegiatan Anak
Kegiatan Anak

Jika buah hati Anda memiliki waktu senggang ketika berlibur, jangan biarkan dia hanya menonton televisi. Saat ini lebih banyak pengaruh negatif yang didapatkan anak ketika menonton televisi dibandingkan dampak positifnya. Acara anak yang berisi konten edukasi pun sudah jarang ditemukan di televisi. Untuk membuat waktu senggang anak jadi lebih bermanfaat, cobalah untuk mengajaknya melakukan kegiatan anak yang seru.
Kegiatan anak yang dapat Anda pilih haruslah memiliki efek positif pada perkembangannya, baik secara fisik maupun mentalnya. Saat ini sudah banyak pusat kebugaran anak yang menawarkan berbagai kegiatan yang menarik dan menyehatkan bagi anak. Salah satu pusat kegiatan anak berkualitas yang ada di wilayah Jakarta adalah RockstarGym. Berikut  beberapa pilihan kegiatan anak yang bermanfaat bagi buah hati Anda.
Kegiatan Anak Berenang
Tidak hanya menyenangkan, kegiatan anak ini memiliki manfaat yang besar untuk si kecil seperti melatih stimulasi motorik, melatih keberanian, serta melatih semua otot-otot tubuh sehingga dapat membantu anak untuk bertambah tinggi
Kegiatan Anak Menari
Kegiatan anak ini membuat tubuh si kecil aktif bergerak sehingga otot-ototnya menjadi terlatih dan sehat. Selain itu, dengan mengajaknya menari, si kecil akan terlatih rasa percaya dirinya.
Kegiatan Anak Gymnastic
Kegiatan anak ini selain dapat menjadi sarana bermain anak, juga dapat membuat anak lebih bugar, sehat, tumbuh dengan optimal, dan serta membuat emosinya lebih positif.
Nah, dari 3 pilihan kegiatan anak tersebut, mana yang kira-kira cocok untuk buah hati
Anda?
Sumber : RockstarGym



Tidak ada komentar:

Posting Komentar