Selasa, 10 Maret 2015

Inspirasi Ruang Rapat Untuk Kantor Anda
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat suasana di kantor Anda menjadi lebih produktif. Salah satunya bisa dimulai dengan membuat transformasi pada ruang rapat agar memiliki suasana yang lebih menunjang efektivitas rapat. Berikut adalah inspirasi ruang rapat yang dapat digunakan untuk kantor Anda.
Ruang Rapat Minimalis


Ruang rapat minimalis memiliki ciri khas interior yang terkesan modern dengan penempatan furniture yang simple namun tetap terlihat formal. Selain itu, ruang rapat ini menghindari peletakan barang-barang secara berlebihan serta hanya menyimpan benda-benda yang dibutuhkan untuk ruangan tersebut.

Ruang Rapat Penuh Warna


Ruang rapat ini memanfaatkan penggunaan warna-warna cerah untuk memberikan kesan yang penuh dengan energi. Anda dapat menggunakan warna cerah untuk furniture atau dekorasi ruangan. Jangan lupa untuk menyeimbangkan warna cerah tersebut dengan warna yang lebih natural agar kesan ruangan tidak terlalu ramai.

Ruang Rapat Informal

Ruang rapat ini biasanya digunakan untuk tim kecil. Ruang rapat ini pun memiliki ciri khas penempatan furniture yang nyaman dengan kesan yang lebih santai. Ruang rapat informal ini biasanya digunakan untuk merangsang kreativitas atau ide untuk suatu project.


Selain menciptakan suasana yang menarik pada ruang rapat kantor, Anda juga dapat merasakan suasana baru ketika melakukan rapat dengan menyewa ruang rapat di luar kantor. Gunakan situs pencarian request engine, seperti LostNeedle, untuk memudahkan Anda untuk mencari ruang rapat yang sesuai dengan kebutuhan kantor Anda.
Sumber : LostNeedle





Tidak ada komentar:

Posting Komentar