Jumat, 27 Maret 2015

Cara Efektif Untuk Menciptakan Suasana Nyaman di dalam Ruang Rapat

Ruang Rapat
Ruang Rapat

Ruang rapat yang nyaman merupakan syarat utama untuk membuat rapat berjalan dengan efektif. Untuk itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk menciptakan ruang rapat yang ideal. Di antaranya adalah sebagai berikut.
Pemilihan Furniture Ruang Rapat
Pilih kursi dalam ruang rapat yang menunjang kenyamanan setiap peserta. Pilih desain kursi yang relevan untuk menopang tubuh dan meningkatkan kenyamanan duduk dalam waktu yang lama di ruang rapat.
Biarkan Cahaya Matahari Masuk Ke Ruang Rapat
Sebuah kantor haruslah memiliki pencahayaan yang cukup agar pegawai dapat bekerja dengan baik, tak terkecuali dengan ruang rapat. Berdasarkan penelitian, cahaya matahari memiliki efek yang lebih baik terhadap pegawai dibandingkan dengan cahaya buatan. Ruang rapat yang memiliki jendela besar untuk masuknya cahaya matahari juga membuat peserta rapat tidak mengantuk saat menjalani rapat.
Aksen Warna Ruang Rapat   
Ruang rapat memang sebaiknya dihiasi dengan warna-warna netral. Namun, sedikit sentuhan aksen warna cerah akan membuat ruang rapat jadi lebih menarik, tidak monoton, dan secara psikologis mempengaruhi peserta rapat jadi lebih bersemangat.

Selain menciptakan suasana yang nyaman pada ruang rapat kantor, Anda juga dapat merasakan suasana baru ketika melakukan rapat dengan menyewa ruang rapat di luar kantor. Gunakan situs pencarian request engine, seperti LostNeedle, untuk memudahkan Anda untuk mencari ruang rapat yang sesuai dengan kebutuhan kantor Anda.

Sumber : LostNeedle


Tidak ada komentar:

Posting Komentar