Senin, 23 Maret 2015

Ketahui Cara Cari Barang Yang Lebih Efektif Ini

Cari Barang
Cari Barang
Cari barang seringkali jadi suatu aktivitas yang tidak mudah. Apalagi jika benda yang dicari adalah benda yang jarang ditemukan di sekitar wilayah tempat tinggal Anda. Salah satu alternatif solusi yang sering digunakan oleh orang-orang untuk mengakali hal ini adalah dengan cari barang secara online.
Namun kenyataannya, cari barang secara online pun seringkali masih memberikan hasil yang kurang memuaskan karena Anda harus membuka banyak website dan mencari satu per satu informasi barang dari website yang berbeda-beda. Untuk itu, saat ini ada metode yang lebih mudah dan efektif daripada cari barang di search engine.
Request Engine
Cara cari barang yang lebih efektif adalah dengan menggunakan website yang memiliki  fitur request engine, dimana Anda cukup menuliskan apa yang Anda inginkan layaknya sedang mencari sesuatu pada search engine, namun dengan kalimat yang lebih panjang dan lengkap seperti ketika Anda sedang meminta sesuatu pada pelayan toko. Salah satu website di Indonesia yang memiliki fitur request engine yaitu LostNeedle. Di dalam website ini Anda dapat menuliskan jenis barang yang Anda cari, budget yang Anda miliki, serta spesifikasi barang yang Anda butuhkan. Setelah itu, Anda akan langsung mendapatkan banyak penawaran yang berhubungan dengan barang yang Anda cari, lalu Anda pun tinggal memilih penawaran terbaik yang paling menguntungkan untuk Anda.
Jadi dengan menggunakan website yang memiliki fitur request engine, Anda tidak perlu repot lagi untuk membuka banyak website ketika cari barang. Hasil cari barang dari request engine pun lebih efektif karena selalu relevan dengan apa yang Anda cari.
Jadi, apakah sekarang Anda tertarik untuk mengganti metode cari barang dengan menggunakan request engine?

Sumber : LostNeedle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar