Senin, 02 Maret 2015

Kegiatan Anak Futsal dan Beragam Manfaatnya

kegiatan anak di rockstar gym
Kegiatan Anak - Rockstar-Gym

Kegiatan anak Futsal adalah salah satu kegiatan yang populer, terutama bagi pria. Ternyata, olahraga satu ini tidak hanya digemari oleh orang dewasa. Karena kegiatan ini begitu menyenangkan, futsal pun digemari oleh anak-anak. Ada banyak tempat berkualitas yang menyediakan kegiatan anak futsal ini, salah satunya adalah Rockstar Gym. Di tempat ini disediakan fasilitas kegiatan anak futsal mulai dari usia 4 tahun hingga remaja 16 tahun. Adapun kurikulum kegiatan anak futsal di Rockstar  Gym ini dirancang tidak hanya untuk membuat anak pandai bermain futsal, melainkan juga untuk melatih kemampuan lain yang penting untuk kehidupan sehari-harinya.
Kegiatan Anak yang Melatih Kecepatan Berpikir
Kegiatan anak seperti olahraga futsal ini membutuhkan kecepatan serta improvisasi dalam membuat taktik. Dengan ukuran lapangan yang tidak terlalu besar, kegiatan anak ini akan membuat pemain berada dalam situasi pengambilan keputusan yang membutuhkan kecepatan berpikir, kontrol bola yang baik, passing yang akurat, dan solusi kreatif agar timnya dapat memenangkan pertandingan.
Kegiatan Anak yang Mengenalkan Pentingnya Kerjasama

Kegiatan anak dalam bentuk futsal merupakan olahraga yang dimainkan oleh 5 orang. Untuk memenangkan pertandingan, semua anggota tim harus kompak sehingga anak jadi memahami bahwa untuk mencapai suatu tujuan, diperlukan bentuk kerjasama dengan orang lain.
Kegiatan Anak yang Menghilangkan Stress
Seringkali anak merasa jenuh dengan aktivitas di sekolahnya. Kegiatan anak ini dapat menjadi salah satu alternatif yang dapat menghilangkan kejenuhan dan membuatnya lebih senang.
Dengan beragam manfaat dari futsal yang sudah disebutkan, apakah Anda jadi tertarik untuk mengajak si kecil melakukan kegiatan anak yang satu ini?


Sumber : Rockstar Gym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar