Senin, 16 Maret 2015

Kelas Tari Anak Hip Hop Untuk Buah Hati yang Energik

Tari Anak
Kelas Tari Anak

Jika Anda memiliki buah hati yang cenderung tak bisa diam, hiperaktif, memiliki banyak energi, dan hampir tak pernah merasa lelah, Anda harus pintar-pintar menyalurkan energi yang ia miliki pada kegiatan yang positif. Salah satu kegiatan yang cocok untuk anak yang energik adalah kelas tari anak hiphop.
Kelas tari anak ini cocok untuk anak yang selalu aktif bergerak karena karakter tarian hiphop ini begitu lincah, bebas, penuh energi, dan dilatari oleh musik-musik upbeat yang bersemangat.
Dengan mengikutkan buah hati pada kelas tari anak ini, ia jadi memiliki wadah untuk menyalurkan energi dengan cara yang menyenangkan. Selain itu, banyak manfaat yang bisa ia dapatkan dari kelas tari anak ini, seperti badan lebih sehat, bentuk tubuh yang proporsional, pertumbuhan badan jadi lebih optimal. Selain manfaat positif untuk tubuh, kelas tari anak ini juga baik untuk emosi anak. Sebagaimana tari-tarian lain, tarian hiphop pun membuat anak menjadi lebih positif.
Jika anak Anda berumur 9 tahun atau lebih, Anda dapat mendaftarkannya pada kelas tari anak hiphop yang terdapat di Rockstar Gym. Di pusat kebugaran anak ini, buah hati Anda akan diperkenalkan pada teknik dasar hip hop,  menari dengan alat peraga, hingga belajar teknik windmill dan headspin.

Sumber: RockstarGym.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar