Jumat, 27 Maret 2015

Simak Daftar Kegiatan Anak yang Dapat Meningkatkan Kecerdasan Buah Hati

Kegiatan Anak
Kegiatan Anak

Memiliki buah hati yang cerdas tentunya idaman bagi setiap orang tua. Kecerdasan anak itu sendiri dapat dikembangkan dengan berbagai hal. Salah satunya yaitu dengan mengajak si kecil mengikuti kegiatan anak seperti di bawah ini.
Kegiatan Anak Berenang
Suatu penelitian di Melbourne, Australia mengukur IQ anak yang berusia 10 tahun. Ternyata hasil anak-anak yang melakukan kegiatan anak dalam bentuk renang, memiliki IQ lebih tinggi daripada anak-anak yang tidak diajarkan berenang atau diajarkan berenang setelah usia 5 tahun. Gerakan anggota badan si kecil dalam kegiatan anak ini dapat merangsang pertumbuhan saraf otak.
Kegiatan Anak Yoga
Kegiatan anak yoga akan melatih otak buah hati Anda untuk fokus dan berkonsentrasi. Dengan begitu, kebiasaan ini akan ia bawa ketika belajar di sekolah. Anak yang memiliki kemampuan untuk fokus dan berkonsentrasi akan lebih mudah dalam menyerap ilmu yang diajarkan padanya sehingga ia pun akan lebih berprestasi.
Jika anda tertarik untuk mengajak Anda melakukan kegiatan anak berenang atau yoga, Anda dapat mendaftarkan buah hati Anda ke salah satu pusat kebugaran anak berkualitas, seperti Rockstar Gym. Di sana pun Anda dapat memilih banyak pilihan kegiatan anak lainnya, seperti kegiatan olahraga yang juga dapat merangsang pertumbuhan otak anak agar ia tumbuh menjadi anak yang cerdas.
Sumber : Rockstar Gym


Tidak ada komentar:

Posting Komentar