Jumat, 06 Maret 2015

Berencana Menikah? Berikut Daftar Gedung Pernikahan Jakarta yang Cocok Untuk Anda


Salah satu hal yang tak mungkin terlewatkan dalam merencanakan pernikahan adalah gedung pernikahan. Jika Anda memiliki rencana untuk melakukan resepsi pernikahan di Jakarta, pilihlah gedung pernikahan Jakarta yang mampu memenuhi kebutuhan Anda. Untuk mencari gedung pernikahan Jakarta yang cocok untuk hari istimewa Anda, cari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu. Salah satunya yaitu dengan mengeceknya melalui situs-situs pencarian seperti LostNeedle. Adapun 3 gedung pernikahan Jakarta berikut merupakan gedung yang populer digunakan sebagai gedung resepsi, antara lain:
Gedung pernikahan Jakarta ini merupakan Hotel Ballroom bintang 4 berskala internasional. Gedung pernikahan Jakarta ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis sebagai wedding venue di Jakarta. Berbagai pesta pernikahan, baik dalam skala kecil maupun besar, dapat diadakan Hotel Ciputra Jakarta dengan didukung staf F&B yang cukup terkenal.
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Gedung pernikahan Jakarta Hotel Indonesia Kempinski ini hadir dengan bangunan berarsitektur Eropa. Gedung pernikahan Jakarta ini pun memiliki lokasi yang strategis di Bundaran HI. Untuk pesta pernikahan, tersedia Bali Room yang berkapasitas hingga 1000 tamu dan Kempinski Grand Ballroom dengan kapasitas 3500 tamu.
Le Grandeur Mangga Dua Jakarta
Gedung pernikahan Jakarta Le Grandeur Mangga Dua menawarkan kehidupan modern dengan memadukan standar akomodasi Internasional dengan pelayanan yang menyeluruh. Desain modern dari gedung pernikahan Jakarta ini menawarkan kenyamanan, dipadu dengan nuansa kedamaian, warna-warna alami dan sentuhan kemewahan.

Sumber : LostNeedle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar