Senin, 23 Maret 2015

Tenis Sebagai Kegiatan Anak yang Memaksimalkan Potensi Buah Hati

Kegiatan Anak
Kegiatan Anak

Masa kanak-kanak adalah masa emas untuk belajar dan berkembang. Jika Anda tidak menyalurkan potensi anak dengan baik sejak dini, maka perkembangan anak pun akan menjadi kurang maksimal. Untuk itu, manfaatkan fase masa kecil buah hati Anda dengan mengenalkannya pada kegiatan anak yang bermanfaat. Salah satu kegiatan anak yang menarik, menyenangkan, dan mampu mengembangkan potensi anak adalah olahraga tenis. 

Sama seperti olahraga lainnya, kegiatan anak dalam bentuk tenis ini memiliki banyak manfaat baik langsung maupun tidak langsung. Dengan bermain tenis, anak akan berlari dan juga harus mengejar bola yang dipukul lawan. Dengan begitu, kegiatan anak ini membantu anak meningkatkan potensi tubuhnya dari sisi kordinasi tubuh, stamina, serta kemampuan motorik nya. Jika dilakukan secara rutin, kegiatan anak ini pun membantu membentuk postur tubuh anak menjadi terlihat lebih proporsional dan kuat. Selain itu, kegiatan anak ini mampu melatih anak untuk fokus dan berkonsentrasi.

Dengan berbagai manfaat yang dimiliki kegiatan anak tersebut, Anda bisa mengajak si buah hati untuk mengikuti program olahraga tenis seperti yang terdapat di pusat kebugaran anak Rockstar Gym. Pusat kebugaran anak ini membuka kelas tenis untuk anak berumur 4-16 tahun. Dengan durasi per sesi selama 50 menit, kegiatan anak melalui program olahraga tenis di Rockstar Gym ini mengajarkan teknik forehand, backhand, overhand, footwork dan teknik-teknik dasar lainnya. Diharapkan dengan manfaat tersebut, anak dapat berprestasi lebih optimal dan menjadi anak yang lebih sehat.

Sumber : Rockstar Gym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar