Senin, 02 Maret 2015

Ini Dia Cara Cari Barang Yang Lebih Menguntungkan

LostNeedle - Cari Barang
Cara lama cari barang adalah dengan mendatangi toko-toko yang menjual barang-barang yang Anda inginkan dan berharap barang yang dicari ada dengan harga yang murah. Sekarang, ada cara cari barang yang lebih canggih dan modern dengan berbagai keunggulan seperti lebih aman, cepat, mudah, lengkap, murah, dan lain sebagainya. Anda tinggal menggunakan komputer dan internet dari rumah, kantor, sekolah, kampus, rumah saudara atau dari warnet.
Untuk cari barang dengan hasil yang lebih efektif, sebaiknya Anda tidak mencarinya dari search engine karena hasilnya akan kurang memuaskan. Cara yang paling ampuh dalam cari barang adalah dengan mendatangi situs web yang di dalamnya terdapat suatu komunitas perkumpulan orang-orang yang melakukan transaksi jual beli maupun situs dengan fitur mesin permintaan atau request engine dimana anda cukup menuliskan apa yang anda inginkan layaknya sedang mencari sesuatu pada search engine namun dengan kalimat yang lebih panjang dan lengkap layaknya anda sedang meminta sesuatu pada pelayan toko. Salah satu perbedaan utama antara request engine dengan search engine adalah jika search engine menghasilkan halaman website, artikel, dan banyak hasil tidak relevan lainnya, hasil pencarian menggunakan request engine menghasilkan penawaran-penawaran produk atau jasa yang anda cari. Contoh dari request engine ini adalah website LostNeedle yang memiliki hampir 200 kategori produk dan layanan.
Manfaat yang didapat dengan cari barang dan jasa melalui website-website yang menyediakan fitur cari barang secara online.
Hemat Waktu
Cari barang dengan menggunakan website pencarian akan menghemat waktu Anda karena hasil pencarian bisa didapatkan dengan lebih mudah. Anda tidak perlu cari barang dengan mengumpulkan informasi satu-satu dari search engine karena di dalam website tersebut, informasi barang yang Anda butuhkan bisa didapat sekaligus dalam format yang begitu informatif.
Lebih Murah
Karena Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos perjalanan dalam cari barang, maka uang yang Anda keluarkan pun jadi lebih sedikit.
Bisa Membandingkan Harga
Dengan website pencarian barang, Anda akan mendapatkan banyak penawaran dari berbagai pemilik produk atau layanan. Dengan begitu, selain cari barang, Anda juga dapat membandingkan harga-harga yang ditawarkan dan Anda dapat memilih harga dan kualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan.


Sumber : LostNeedle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar