Kamis, 19 Maret 2015

3 Pilihan Gedung Pernikahan Jakarta yang Elegan

Gedung Pernikahan Jakarta
Pernikahan yang sempurna tentunya merupakan impian bagi semua pasangan. Untuk mewujudkan pernikahan yang sempurna tersebut, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan, seperti gaun pernikahan, undangan, catering, dan lain sebagainya. Selain itu, hal penting yang harus diperhatikan untuk hari istimewa Anda yaitu gedung pernikahan. Jika Anda berencana melakukan resepsi di Jakarta, berikut 3 daftar gedung pernikahan Jakarta yang dapat Anda pilih.



Millennium Hotel Sirih Jakarta

Gedung Pernikahan Jakarta Hotel Millennium Hotel Sirih ini merupakan tempat yang sempurna untuk calon pengantin yang menginginkan suasana pernikahan yang elegan dan berkelas.

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan pernah mendapatkan penghargaan Luxury Hotel of the Year 2013. Gedung pernikahan Jakarta ini pun memiliki Mutiara Ballroom, sebuah ruangan serba guna terbaru dengan perspektif yang elegan serta suasana yang hangat nan lembut.

InterContinental Jakarta MidPlaza

Gedung pernikahan Jakarta InterContinental MidPlaza merupakan hotel berbintang yang masuk dalam kawasan segitiga emas dan menawarkan wedding venue yang elegan dengan memadukan keindahan interior dengan dekorasi menawan dan pengalaman menikmati santapan yang lezat untuk pesta-pesta pernikahan.

Jika Anda ingin mencari gedung pernikahan Jakarta dengan daftar yang lebih lengkap, Anda dapat mencarinya di situs yang memiliki fitur request engine seperti LostNeedle. Dalam situs tersebut Anda tinggal menuliskan kebutuhan Anda, seperti lokasi, budget, fasilitas, dan kapasitas yang diinginkan.



Sumber: LostNeedle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar