Rabu, 18 Maret 2015

Gedung Pernikahan Jakarta Swiss Belhotel Mangga Besar

Gedung Pernikahan Jakarta
Gedung Pernikahan Jakarta
 Swiss-Belhotel Mangga Besar, sebuah hotel internasional berbintang 4 yang terletak di lokasi strategis, yaitu di pintu masuk wilayah Mangga Besar dan Mangga Dua. Hotel ini adalah salah satu pilihan gedung pernikahan Jakarta yang sering digunakan untuk merayakan momen istimewa bagi banyak pasangan di ibu kota.

PR Hotel ini mengatakan, “harga paket pernikahan yang ditawarkan oleh gedung pernikahan Jakarta ini berkisar dari Rp 49 juta/nett untuk 1.000 undangan sampai dengan Rp 28 juta/nett untuk 600 undangan. “Kami berusaha memanjakan calon mempelai dengan menawarkan fasilitas dan pelayanan hotel bintang empat dengan harga terjangkau”, ucap salah satu Public Relation dari Gedung Pernikahan Jakarta ini. Harga ini sudah termasuk penggunaan ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap, termasuk soundsystem 2.000 watt, meja tamu dengan rangkaian bunga dan buku tamu, ruang ganti, serta dokumentasi yang diabadikan dalam sebuah album dan foto kanvas. Gedung pernikahan Jakarta ini  menawarkan berbagai pilihan menu untuk sajian prasmanan dengan pilihan minuman soft drink atau ice lemon tea, aneka jus, ice water, serta champagne pyramid of sparkling wine yang akan mempermanis pesta pernikahan.” ucapnya.
Selain itu, pengantin akan memperoleh hadiah pernikahan berupa gratis menginap satu malam di kamar Suite dan dua malam di kamar Superior, welcome fruit & welcome flower di kamar Suite serta gratis pemakaian gym dan kolam renang. Valet parking gratis tersedia untuk seluruh tamu undangan selama resepsi pernikahan berlangsung. Tata ruang Diamond Ballroom yang elegan akan menjadikan pernikahan semakin berkesan. Gedung pernikahan Jakarta dengan Ballroom seluas 256 meter persegi ini memiliki konsep dalam dan luar ruangan serta tinggi ceiling yang mencapai 6 meter tanpa pilar. Ditata dengan hamparan permadani dan lampu-lampu kristal indah di seluruh ruangan. Selain itu, dinding Diamond Ballroom yang berwarna kuning gading dilapisi bantalan bernuansa keemasan di setiap sisinya agar menambah kesan mewah.
Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap seputar gedung pernikahan Jakarta, Anda dapat menggunakan website yang memiliki fitur request engine, seperti LostNeedle dimana Anda dapat menuliskan gedung pernikahan yang Anda idamkan, lalu Anda akan langsung mendapatkan penawaran yang relevan dengan gedung pernikahan Jakarta yang Anda inginkan.

Sumber : LostNeedle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar