Kamis, 05 Maret 2015

Optimalkan Tumbuh Kembang Si Kecil Dengan Kelas Balet Anak


Tahukah Anda bahwa kelas balet anak dapat membantu pertumbuhan tubuh mereka dengan cepat dan di masa kanak-kanak inilah tumbuh kembangnya harus dapat Anda optimalkan. Salah satu bentuk kegiatan yang dapat Anda pilih untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil adalah Kelas Balet Anak.   Saat ini tidak jarang ditemukan anak kecil yang sudah mengalami obesitas karena kebiasaan tidak sehat seperti jarangnya mereka melakukan aktivitas fisik. Kelas balet anak inilah salah satu solusi yang dapat membentuk tubuh anak untuk menjadi lebih proporsional.

Menegakkan Postur Tubuh
Saat melakukan gerakan dalam kelas balet anak, tulang belakang harus lurus setiap saat. Seperti yang diajakan di kelas balet anak Rockstar Gym, setiap anak harus dapat melakukan gerakan balet dengan sikap punggung yang benar. Bahkan ketika membungkuk, anak harus melakukannya sesuai aturan. Semua gerakan dalam kelas balet anak tersebut pada akhirnya membuat tubuh berpostur tegak.
Membuat Tubuh Lebih Fleksibel
Kelas balet anak mengajarkan buah hati Anda untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang membutuhkan kelenturan, seperti merentangkan kaki hingga di atas kepala dan gerakan-gerakan lain yang dapat meningkatkan kelenturan tubuh sekaligus kekuatan kaki.
Membuat Tubuh Lebih Tinggi
Kelas balet anak ini sering mengajarkan anak untuk berdiri dengan ujung jari sehingga membuat seseorang terlihat lebih tinggi, sehingga jika kelas balet anak ini ditekuni selama bertahun-tahun maka kesempatan anak untuk memiliki tubuh yang tinggi pun akan semakin besar.
Merampingkan tubuh
Melakukan aktivitas di kelas balet anak membutuhkan banyak energi dan itulah mengapa para penari balet biasanya bertubuh langsing dan ramping.

Sumber : Rockstar Gym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar