Rabu, 18 Maret 2015

Sehat Fisik dan Jiwa dengan Kelas Balet Anak

Kelas Balet Anak
Kelas Balet Anak

Disamping sebagai seni tari, ternyata kelas balet anak memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan fisik maupun jiwa anak. Gerakan di kelas balet anak banyak membutuhkan keseimbangan dan kekuatan tubuh serta melibatkan kelenturan otot, dengan demikian berlatih di kelas balet anak akan membentuk fisik anak menjadi sehat.

Selain bermanfaat untuk kesehatan fisiknya, gerakan yang rumit dalam kelas balet anak pun akan melatih perkembangan jiwa si kecil karena secara tidak langsung, melakukan gerakan-gerakan yang rumit akan melatih anak untuk berperilaku sabar.

Adapun salah satu inti dari kelas balet anak adalah pengendalian diri atau self control. Aspek pengendalian diri pada anak ini begitu penting karena anak yang memiliki pengendalian diri yang baik biasanya memiliki pribadi lebih disiplin, positif, dan mampu berprestasi. Dengan manfaat kelas balet anak yang begitu besar, tidak heran kini banyak para orang tua yang mendaftarkan anak mereka ke kelas balet anak seperti yang ada di Rockstar Gym. Rockstar Gym menawarkan kelas balet anak mulai dari anak berumur dua tahun. Anak-anak akan dilatih oleh pengajar yang profesional dari dalam dan luar negeri dalam durasi 30-45 menit per pertemuan. Dalam kelas balet anak Rockstar Gym, koordinasi tubuh, kreatifitas, serta disiplin diri anak dilatih dengan cara yang menyenangkan.

Sumber : Rockstar Gym



Tidak ada komentar:

Posting Komentar