Selasa, 18 November 2014

School Parents and Student Gathering di Saint Monica School

Pada tanggal 22 Oktober, Saint Monica Jakarta School  memiliki agenda kegiatan School Parents dan Student Gathering antara Saint Monica School dengan Sekolah Caufield Grammar School, Melbourne, Australia. Adapun Sekolah Caufield Grammar School adalah sekolah yang berlokasi di Melbourne, Australia dan merupakan TOP 10 sekolah terbaik di sana.

Gathering ini dilakukan untuk memfasilitasi murid Saint Monica yang bercita-cita atau ingin melanjutkan jenjang sekolah yang lebih tinggi di Australia. Agenda kegiatan diisi dengan ramah tamah serta sharing informasi lengkap tentang studi di luar negri, khususnya negara Australia dan Caulfield Grammar School, Melbourne. Di dalam gathering ini, murid dan orang tua murid Saint Monica School dapat bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Mrs. Kay Mitchell & Mr. Peter Tselios, selaku registrar dan International Coordinator dari sekolah Caufield Grammar School.

Caulfield Grammar School sendiri seringkali dijadikan sebagai tempat menimba ilmu untuk siswa dari luar negeri, salah satunya siswa-siswi dari Indonesia. Sekolah ini terkenal dengan sistem pengajaran yang mengembangkan positive learning culture dengan prinsip-prinsip Quality Teaching dan Quality Learning. Positive learning culture ini menggambarkan koneksi antara pengalaman belajar di sekolah dengan keadaan di dunia nyata, yang juga sejalan dengan sistem pengajaran di Saint Monica Jakarta School yang mengajarkan murid-muridnya menggunakan sistem learning by doing. Diharapkan dengan adanya gathering ini, orang tua dapat merencanakan pendidikan siswa di masa depan dengan lebih matang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar