Selasa, 11 November 2014

Saint Monica Jakarta School : Pentingnya Dedikasi dan Kualitas Pengajar Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan

Berdasarkan pengalaman yang sudah dirasakan, Saint Monica Jakarta School memahami bahwa kualitas dan dedikasi setiap pengajar adalah kunci dari kualitas pendidikan. Untuk itu Saint Monica Jakarta School selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pengajarnya, dari mulai proses recruitment yang ketat berdasarkan kompetensinya hingga training yang diberikan secara berkala agar pengajar dapat senantiasa meningkatkan kualitasnya dalam mengajar seiring dengan perkembangan zaman.

Kualitas pengajar di Sekolah Saint Monica Jakarta

Dengan memilih pengajar-pengajar paling berkompeten baik secara nasional maupun international, Saint Monica yakin bahwa anak-anak didik dapat dibimbing dengan kualitas pengetahuan maupun metode-metode mengajar yang efisien dan efektif. Selain itu, pelatihan-pelatihan yang diberikan kepada pengajar pun diharapkan dapat membuat para pengajar tidak hanya terampil di bidangnya, namun juga kreatif dalam menyampaikan ilmu tersebut kepada para peserta didik, sehingga anak bisa belajar dengan perasaan dan suasana yang lebih menyenangkan.

Para pengajar di Saint Monica Jakarta School memiliki metode khusus guna menciptakan suasa pembelajaran yang menyenangkan, seperti belajar sambil bermain atau memberikan materi-materi sederhana yang mudah untuk dipahami.

Dari berbagai permasalahan yang ada dalam dunia pendidikan di Indonesia, pengajar atau guru memang memiliki posisi yang sangat penting sebagai ujung tombak yang berdiri di front terdepan dalam kancah peningkatan mutu pendidikan karena setiap pembelajaran di kelas bersentuhan langsung dengan siswa dalam. Guru mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sangat berat terhadap kemajuan dan peningkatan kompetensi siswa, dimana hasilnya akan terlihat dari jumlah siswa yang mencapai keunggulan pada indikator pencapaian, unggul pada kompetensi dasar, serta unggul pada standar kompetensi yang telah ditetapkan.

saintmonicajakarta.org



Tidak ada komentar:

Posting Komentar