Minggu, 09 November 2014

Saint Monica Jakarta School : Kualitas Metode Pembelajaran Mendorong Sekolah Untuk Berprestasi

Kualitas metode pembelajaran suatu sekolah tentu sangat berpengaruh terhadap kualitas murid didikannya. Seiring banyaknya sekolah bertaraf International saat ini, masyarakat pun harus semakin selektif dalam memilih sekolah dengan kualitas yang terbaik.

Meski begitu, tetap ada ukuran-ukuran yang dapat memudahkan kita untuk melihat kualitas suatu sekolah. Seperti penghargaan apa saja yang didapatkan sekolah tersebut dan bagaimana kualitas yang dihasilkan dari alumni-alumninya.


Berbagai penghargaan yang diraih Sekolah Saint Monica Jakarta


Inovasi, kreativitas, kualitas para pengajar-pengajarnya merupakan elemen penting yang harus dimiliki untuk menunjang kualitas sebuah sekolah dan bisa dijadikan sebuah barometer bagi Anda untuk memilih sebuah sekolah.

Saint Monica Jakarta School Achievement
Sejak awal didirikan dari tahun 1989, Saint Monica Jakarta School sudah menorehkan banyak prestasi yang membuatnya mampu bersaing dengan sekolah-sekolah bertaraf international lainnya. Beberapa penghargaan terbaik pun telah diraih, seperti Indonesian Creative dan Innovative Award pada tahun 2006 dari Pusat Prestasi Indonesia, juga Indonesian Profesional and Educator Award.

Dengan akreditasi A dan telah menghasilkan lebih dari 10.000 lulusan, Saint Monica Jakarta School merupakan institusi edukasi yang telah menghasilkan pemimpin-pemimpin masa depan yang berkualitas.

Dengan semakin banyaknya sekolah yang meningkatkan kualitasnya dalam berbagai aspek, diharapkan tingkat kualitas pendidikan di Indonesia akan semakin meningkat dan mampu bersaing di dunia international.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar