Rabu, 12 November 2014

Pembelajaran Bahasa Asing di Saint Monica School dan Manfaatnya di Era Globalisasi

Selain bahasa nasional, bahasa apa menurut Anda yang harus dikuasai saat ini? Di era globalisasi ini, persaingan pun menjadi semakin ketat, terutama ketika semakin banyak perusahaan asing yang berdiri di Indonesia. Apalagi mengingat di tahun 2015 akan berlangsung economic open forum yang akan menjadikan bahasa internasional sebagai sebuah kebutuhan.


Pembelajaran bahasa asing di Saint Monica Jakarta School


Bahasa inggris sendiri merupakan bahasa internasional yang menjadi bahasa ibu bagi lebih dari 400 juta penduduk di dunia dan menjadi bahasa universal bagi masyarakat global. Untuk itu, salah satu sekolah yang berada di jantung pusat kota Jakarta, Saint Monica School, menerapkan pembelajaran bahasa inggris yang intensif dalam setiap kegiatan mengajar untuk menunjang kemampuan siswa-siswi hingga lebih siap untuk bersaing dan berkontribusi di dunia kerja. Selain bahasa inggris, sekolah ini juga menerapkan bahasa mandarin dalam proses belajarnya, mengingat bahasa mandarin merupakan bahasa dengen pengguna kedua terbanyak di dunia.

Dengan menerapkan sistem bahasa inggris dan mandarin ini, sekolah Saint Monica Jakarta ingin mempersiapkan para muridnya untuk siap bersaing di masa depan hingga menjadi murid-murid unggulan yang terampil baik akademik maupun non akademik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar