Jumat, 21 November 2014

Mengapa Saya Memilih Saint Monica School

Ada beberapa pertimbangan yang saya miliki ketika memilih Saint Monica School sebagai tempat untuk menyekolahkan anak saya. Meskipun anak masih balita, saya ingin memberikan pendidikan sedini mungkin agar anak terbiasa untuk bersosialisasi, beradaptasi dengan lingkungan baru, dan belajar banyak hal. Setelah melakukan survey kecil melalui internet dan kunjungan langsung, saya pun mendapat kan banyak informasi hingga merasa yakin memutuskan untuk memilih Saint Monica Preschool.



Anak Dapat Bermain dan Belajar

Setelah membaca banyak informasi, kurikulum yang ditawarkan Saint Monica School memberikan kesempatan anak untuk bermain dan mengeksplorasi rasa ingin tahunya. Kurikulum yang dibuat Saint Monica School pun terlihat merangsang tumbuh kembang anak bukan hanya pada kemampuan akademik, tetapi juga melatih kepekaan serta empati anak, kerjasama, dan cara mengendalikan emosi.

Fasilitas Sekolah

Fasilitas yang diberikan sekolah Saint Monica ini pun terlihat lengkap dari mulai ruang kelas, sarana bermain, ruang makan, sirkulasi ruangan sampai fasilitas-fasilitas ekstrakurikulernya. Rasio perbandingan antara staf pengajar Saint Monica dan jumlah murid yang dimiliki pun terlihat seimbang.

Jarak Tempuh

Hal penting yang menjadi pertimbangan saya memilih Saint Monica juga adalah jarak tempuh Saint Monica School dengan tempat tinggal saya yang cukup dekat. Saya sangat menghindari sekolah dengan jarak tempuh yang jauh karena dapat menimbulkan risiko macet yang bisa membuat anak tidak nyaman selama perjalanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar