Rabu, 01 April 2015

Kelas Tari Anak untuk Tumbuh Kembang Anak Usia 1-3 Tahun

Kelas Tari Anak
Kelas Tari Anak


Pada usia 1-3 tahun anak Anda sudah mulai aktif. Adapun usia-usia dini seperti ini merupakan masa-masa dimana buah hati Anda harus diberikan stimulasi-stimulasi yang dapat mendukung pertumbuhan otak dan fisiknya agar menjadi optimal. Salah satu kegiatan yang dapat memberikan stimulasi pada bayi adalah kegiatan baby dance yang dapat Anda temukan pada kelas tari anak.
Kelas tari anak dalam bentuk baby dance untuk usia anak 1-3 tahun ini bisa Anda ikuti di salah satu pusat kebugaran terkemuka di Jakarta, yaitu Rockstar Gym. Dalam kelas tari anak ini, buah hati Anda akan diberikan gerakan-gerakan yang tepat agar kemampuan motoriknya dapat berkembang dengan sempurna.
Karena bayi di usia 1-3 tahun ini sudah mulai aktif, maka stimulasi motorik yang diberikan dari kelas tari anak baby dance ini bermanfaat banyak untuk tumbuh kembang buah hati Anda. Berdasarkan sebuah studi di Jepang, menari bersama bayi bisa meningkatkan aktivitas otak bayi, juga membantu bayi mengembangkan kekuatan otot, sehingga lebih cepat merangkak dan berjalan. Selain itu, gerakan pada kelas tari anak yang diberikan pada buah hati Anda juga bermanfaat untuk menurunkan lemak pada bayi yang memiliki berat badan berlebihan.

Sumber: Rockstar Gym


Tidak ada komentar:

Posting Komentar