Kamis, 30 April 2015

3 Hal yang Bisa Didapatkan Dari Kegiatan Anak Cheerleading


Sekarang ini kegiatan anak cheerleading memang banyak digemari oleh anak-anak. Anak yang aktif pada umumnya memiliki tubuh yang lebih sehat dengan kepribadian positif dan ceria. Selain membuat tubuh sehat, berikut adalah beberapa hal yang bisa didapat oleh buah hati dari kegiatan anak cheerleading.
Kegiatan Anak yang Mengajarkan Kerja Sama
Dalam kegiatan anak ini dibutuhkan kerjasama tim untuk menampilkan tarian cheerleading yang memukau. Selama melakukan latihan dalam kegiatan anak cheerleading ini, buah hati Anda harus melakukan banyak komunikasi dengan teman-teman cheerleaders dan pelatihnya demi menampilkan tarian yang selaras satu sama lain. Tanpa adanya kerjasama dalam kegiatan anak cheerleading ini, tarian pun akan terlihat berantakan dan tidak indah.
Kegiatan Anak yang Melatih Kedisiplinan
Hal terpenting dalam semua kegiatan anak yang positif adalah kedisiplinan, mulai dari hal sederhana yang sering diabaikan oleh hampir rata-rata setiap orang yaitu disiplin waktu. Tak terkecuali dengan kegiatan anak cheerleading ini. Untuk memberikan tampilan yang sukses, setiap anak harus disiplin dalam berlatih, misalnya anak harus selalu hadir tepat waktu agar selama pelatihan kegiatan anak ini berjalan efektif.
Kegiatan Anak yang Memberikan Banyak Kenalan
Punya kenalan yang banyak adalah salah satu manfaat utama dalam mengikuti sebuah kegiatan anak di luar sekolah. Buah hati Anda akan bertemu banyak teman baru. Semakin intens bertemu dengan teman-teman cheerleaders-nya, maka semakin dekat pula pertemanan mereka.
Adapun jika Anda tertarik untuk mengajak anak mengikuti kegiatan anak cheerleading, Anda dapat mendaftarkannya pada salah satu pusat kegiatan anak bernama Rockstar Gym. Kegiatan anak cheerleading di Rockstar Gym ini terdiri dari dua level, yaitu kelas untuk anak usia 4-6 tahun dan kelas untuk anak usia 6-12 tahun.

Sumber : Rockstar Gym




Tidak ada komentar:

Posting Komentar