Jumat, 17 April 2015

Optimalkan Bakat Kinestetis Buah Hati Melalui Kelas Tari Anak

Kelas Tari Anak
Kelas Tari Anak

Setiap anak memiliki bakatnya sendiri-sendiri, untuk itu Anda harus pintar untuk mengarahkannya karena memahami bakat anak merupakan langkah awal dalam membantu anak meraih masa depannya. Selain bakat logika, linguistik, dan musikal, ada juga sebuah bakat yang berhubungan dengan gerak, yaitu bakat kinestetik. Bila anak terlihat mampu melakukan gerakan dengan sangat terampil dibandingkan anak seusianya, berarti ada kemungkinan ia memiliki bakat kinestetis. Adapun salah satu cara untuk mengoptimalkan bakat ini adalah dengan mengajak buah hati untuk mengikuti kelas tari anak.
Selain menjadi lebih lihai dalam koordinasi gerak, mengikuti kelas tari anak akan membuat buah hati Anda mampu mengembangkan keterampilan emosi dan sosialnya. Jadi dengan kelas tari anak, si kecil tidak hanya terampil, tetapi mereka juga mampu membawa dirinya dengan sportivitas dan interaksi yang aktif.
Pilih kelas tari anak yang memang memiliki program untuk anak usia dini, misalnya seperti kelas tari anak Rockstar Gym. Di kelas tari anak Rockstar Gym akan diberikan stimulasi berupa kegiatan tari yang sesuai dengan usia anak. Bagi anak yang lebih muda diberikan latihan yang sederhana, mudah ditiru, dan tidak berbahaya. Sedangkan, untuk yang lebih matang usianya diberikan kegiatan yang lebih kompleks, melibatkan kreativitas,  dan bersifat menantang.
Sumber : Rockstar Gym


Tidak ada komentar:

Posting Komentar