Selasa, 21 April 2015

Yuk, Ketahui Serunya Kegiatan Anak Rockstrike


Kegiatan anak

Apakah Anda salah satu orang tua yang sedang mencari alternatif kegiatan seru sekaligus bermanfaat untuk buah hati? Jika iya, cobalah kegiatan anak yang dapat membuat anak aktif menyalurkan energi sekaligus membuatnya merasa gembira. Salah satu kegiatan unik yang bisa Anda pilih untuk buah hati Anda adalah kegiatan anak Rockstrike yang terdapat di pusat kebugaran anak Rockstar Gym.
Suasanya menyenangkan yang ada di dalam kegiatan anak ini begitu terasa dengan kombinasi gerakan seni bela diri yang dirancang khusus untuk anak-anak dan dilakukan sambil diiringi alunan musik. Jadi anak pun lebih bersemangat dan gembira ketika melakukan latihan ini.
Salah satu instruktur Rockstar Gym menjelaskan bahwa kegiatan anak Rockstrike ini merupakan kelas kardio yang menggunakan gerakan seni bela diri yang baik bagi kesehatan jantung anak yang dilakukan secara intens dengan cara yang menyenangkan.
Kegiatan anak ini dapat dikategorikan sebagai latihan kebugaran kardio yang memanfaatkan semua anggota tubuh untuk bergerak, sehingga kegiatan anak ini mampu menjaga kesehatan jantung, membuat tubuh anak bugar, meningkatkan koordinasi gerak tubuh, juga meningkatkan stamina anak.
Adapun di Rockstar Gym, kegiatan anak Rockstrike ini terbagi dalam dua level, yaitu untuk anak dengan usia 4-6 tahun dan untuk anak dengan usia 6-10 tahun. Jika Anda tertarik, Rockstar Gym pun menyediakan kelas trial, agar Anda dapat melihat terlebih dahulu bagaimana suasana kelas dan sistem pengajarannya.
Sumber : Rockstar Gym


Tidak ada komentar:

Posting Komentar