Rabu, 01 April 2015

Hotel Alila – Salah Satu Gedung Pernikahan Jakarta Yang Elegan


 Hotel Ballroom Alila ini merupakan salah satu gedung pernikahan Jakarta yang memberikan banyak keuntungan bagi para pasangan yang hendak melakukan pernikahan. Gedung pernikahan Jakarta ini merancang sebuah paket pernikahan khusus untuk calon mempelai yang menginginkan pernikahan yang sempurna dengan harga spesial. Gedung pernikahan Jakarta ini juga memberikan kamar suite room yg lebih besar, ijin untuk foto dan video shoot termasuk supply listriknya, bahkan gratis paket spa.
Hotel Alila memiliki suasana interior yang minimalis namun tetap terlihat mewah dan elegan. Ruangan Ballroom pada gedung pernikahan Jakarta ini tidak terlalu besar sehingga cocok dengan undangan yang tidak terlalu banyak, maksimal 500 undangan.
Selain tempatnya yang elegan, gedung pernikahan Jakarta ini juga memberikan kesempatan bagi pasangan untuk melakukan foto pre-wedding di Alila hotel dengan gratis.
Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap seputar gedung pernikahan Jakarta, Anda dapat menggunakan website yang memiliki fitur request engine, seperti LostNeedle dimana Anda dapat menuliskan gedung pernikahan yang Anda idamkan, lalu Anda akan langsung mendapatkan penawaran yang relevan dengan gedung pernikahan Jakarta yang Anda inginkan.
Sumber : LostNeedle


Tidak ada komentar:

Posting Komentar