Selasa, 07 April 2015

Tips yang Harus Anda Ikuti Dalam Memilih Kelas Tari Anak

Kelas Tari Anak

Ketika si kecil ingin mengikuti kelas tari anak, ada baiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu tentang kelas tari anak yang akan Anda pilih agar manfaat yang dirasakan pada buah hati Anda menjadi maksimal.  Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti ketika memilih kelas tari anak.
1. Pengajar yang Berkualitas
Selanjutnya, cari informasi tentang kualifikasi guru tari di kelas tari anak tersebut. Namun kualitas guru tari ini tidak hanya dilihat dari kemahiran dia dalam menari. Banyak penari hebat yang tidak bisa menjadi guru yang baik. Guru kelas tari anak haruslah mampu memberi semangat positif pada anak didiknya dan memberi motivasi untuk terus meningkatkan teknik menari yang dimiliki anak.
1. Jadwal Kelas Tari Anak
Diskusikan dengan pihak kelas tari anak yang Anda pilih mengenai jadwal atau waktu latihan, sehingga latihan menari untuk si kecil tidak mengganggu kegiatannya yang lain, seperti sekolah atau jam bermain.
3. Variasi Tarian Dalam Kelas Tari Anak
Sebaiknya Anda memilih kelas tari anak yang memiliki banyak jenis tarian agar anak dapat memilih jenis tarian yang paling dia senangi.  Adapun salah satu pusat kegiatan anak yang memiliki kelas tari anak dengan banyak  jenis tarian adalah Rockstar Gym. Jenis tarian yang diajarkan di Rockstar Gym antara lain tarian hiphop, street dance,  K-pop, cheerleading, dan banyak lagi. Anda dapat berkonsultasi dengan pengajar yang ada di kelas tari tersebut untuk memilihkan jenis tarian yang cocok untuk buah hati Anda.


Sumber : Rockstar Gym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar