Jumat, 12 Juni 2015

Yuk, Kenali Manfaat Kelas Balet Anak untuk Balita!

Kelas Balet Anak

Kelas balet anak untuk balita juga sangat berguna untuk mengembangkan koordinasi tubuh serta pikiran dan melatih kecepatan berpikir pada bayi. Kelas balet anak untuk balita pun baik untuk memperkuat daya tahan tubuh atau imunitas, terutama untuk anak-anak yang lemah secara fisik.
Tahukah Anda, ternyata kelas balet anak juga tersedia untuk anak dibawah usia lima tahun? Semenjak usia 2 tahun, bayi sudah bisa merespon musik dengan baik dan menari ketika mendengarkan alunan musik.  Anda sendiri pasti bertanya-tanya apakah anak dengan usia sedini itu perlu mengikuti kelas balet anak dan apakah manfaat yang bisa didapat si kecil dari kelas balet anak tersebut.
Adapun menurut instruktur kelas balet anak dari Rockstar Gym, kelas balet anak dapat mengoptimalkan tumbuh kembang anak, baik secara fisik, kecerdasan, maupun mental. Kelas balet anak untuk balita mengajarkan cara mengekspresikan diri pada bayi. Dengan begitu, buah hati Anda dapat mengekspresikan emosi atau pikirannya dengan baik semenjak dini.
Manfaat fisik yang bisa didapat oleh balita dari kelas balet anak ini adalah perkembangan otot dan tulang pada bayi yang optimal, membentuk postur tubuh yang ideal, serta mencegah kegemukan pada buah hati.

Dengan begitu, kelas balet anak untuk balita ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membuat buah hati Anda lebih sehat dan cerdas. Adapun Rockstar Gym menyediakan kelas balet anak untuk balita, antara lain baby ballet untuk usia 2-3 tahun, serta pre-ballet untuk anak usia 3-5 tahun. Anda juga bisa mencoba kelas trial terlebih dahulu agar Anda mengetahui suasana dan sistem pengajarannya.


Sumber : RockstarGym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar