Kamis, 18 Juni 2015

4 Fakta Menarik Seputar Kegiatan Anak Parkour

Kegiatan Anak

Kegiatan Anak Parkour Banyak Digemari Anak Lelaki
Karena gerakannya yang dinamis, aktif, dan memacu adrenalin, kegiatan anak ini menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemari anak laki-laki. Bahkan saat ini banyak komunitas-komunitas parkour yang sudah menyebar di seluruh dunia.
Kegiatan Anak Parkour Membuat Fisik Anak Kuat
Kegiatan anak ini melibatkan berbagai macam gerak, mulai dari berlari, merangkak, melompat, dan memanjat, sehingga anak dapat bergerak secara efektif dan efisien ketika melewati sebuah track. Dengan banyaknya bagian tubuh yang bergerak, fisik anak pun jadi lebih bugar dan kuat.
Mengajarkan Si Kecil Untuk Berani Menghadapi Tantangan
Di samping sebagai latihan fisik, kegiatan anak ini juga bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan mental anak dalam mengatasi rintangan. Kegiatan anak parkour ini dapat menjadi cara untuk melatih tekad, keyakinan, keberanian, dan energinya. Selain itu, anak akan terlatih untuk siap dalam menghadapi setiap tantangan baru yang akan dihadapinya di kehidupan sehari-hari.
Adapun salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan dalam kegiatan anak parkour adalah buah hati harus dibimbing oleh pelatih profesional agar si kecil selalu berada dalam kondisi yang aman ketika berlatih. Jika Anda bingung dalam memilih tempat yang aman dan profesional untuk kegiatan anak parkour, Anda dapat memilih salah satu pusat kegiatan anak seperti Rockstar Gym yang menyediakan program parkour untuk anak dengan usia 7 tahun ke atas. Di pusat kegiatan anak ini, si kecil akan diajarkan untuk melakukan parkour dengan gerakan berlari, memanjat, melompat, berayun, dan berguling-guling di atas tikar yang lembut.

Sumber : Rockstar Gym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar