Rabu, 27 Mei 2015

Alasan Mengapa Kegiatan Anak Luar Sekolah Membuat Buah Hati Lebih Pintar

Kegiatan Anak

Tahukah Anda, ada banyak cara yang bisa membuat anak lebih cerdas dan berprestasi selain dengan memberikan pendidikan di sekolah? Pendidikan akademis yang bermutu memang salah satu hal esensial untuk membuat si kecil cerdas, namun untuk membuatnya lebih berprestasi, buah hati Anda perlu untuk mengikuti kegiatan anak yang positif di luar sekolah.
Anda dapat memilih kegiatan anak yang berhubungan dengan olahraga, menari, atau kegiatan lain yang disesuaikan dengan minat buah hati. Para peneliti di Universitas Illinois menunjukkan hubungan yang kuat antara kegiatananak yang memberikan kebugaran dengan prestasi akademik anak-anak sekolah dasar. Semakin bugar badan sang anak, maka kemampuan dalam menerima pelajaran juga semakin meningkat. Jadi, ada baiknya Anda mendorong anak untuk terlibat dalam aktivitas fisik yang menyenangkan untuk anak seusianya.
Jika Anda bingung memilih kegiatan anak apa yang ingin diberikan pada anak, cobalah untuk melihat kegiatan anak yang dimiliki oleh pusat kebugaran anak, seperti di Rockstar Gym. Di Rockstar Gym, Anda dapat memilih banyak kegiatan anak yang positif, menyehatkan, dan tentunya membuat anak cerdas, seperti kegiatan anak gymnastic, kegiatan anak balet, kegiatan anak tari, kegiatan anak yoga, dan sebagainya.
Selain membuat anak lebih mudah dalam menerima pelajaran, kegiatan anak tersebut dapat meningkatkan kecerdasan sosialnya, karena anak jadi lebih sering berinteraksi dengan orang lain. Dengan begitu, ia menjadi lebih pintar bergaul, percaya diri, dan selalu bersemangat.


Sumber : Rockstar Gym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar