Rabu, 16 September 2015

Hari Pelanggan Nasional 2015, Direksi Astragraphia Document Solution Menjadi Customer Engineer dan Melakukan Kunjungan Pelanggan


 Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September, Astragraphia Document Solution menggelar beberapa aktivitas yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan dan jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan. Direksi Astragraphia Document Solution turun langsung ke lapangan untuk memberikan pelayanan khusus kepada pelanggan.


Foto caption: Bp. Harry H. Halim (Presiden Direktur PT Astra Graphia Tbk) mengirimkan dan melakukan penggantian toner mesin Fuji Xerox di salah satu pelanggan di Jakarta

Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk, mengatakan,” Pelanggan merupakan aset utama kami, karenanya kami selalu mengutamakan dan mendengar masukan dari mereka serta memberikan layanan purna jual yang terbaik dan handal kepada mereka. Selama hampir 40  tahun pelanggan telah memberikan kontribusi yang positif bagi bisnis kami dan kami senang bisa menjadi sahabat sekaligus mitra untuk mendorong bisnis mereka lebih maju lagi di Hari Pelanggan ini.”


Foto caption: Bp. Arifin Pranoto (Direktur Astragraphia) melakukan pengiriman dan penggantian toner mesin Color Multifungsi Fuji Xerox yang diterima langsung oleh Mr. Shuji Otake (President Director ORIX FINANCE), Jakarta

Di lokasi lain, Ibu Wanny Wijaya selaku Direktur PT Astra Graphia Tbk berkesempatan untuk mengunjungi PT Trakindo, PT Asuransi Astra Buana, dan PT Komatsu Astra Finance. Kunjungan special ini tentu saja menjadi kejutan tersendiri bagi para pelanggan.


Foto caption: Ibu Wanny Wijaya (Direksi Astragraphia) mengantarkan toner Fuji Xerox ke PT Asuransi Astra Buana



Apa yang telah dilakukan Astragraphia Document Solution di HarPelNas tahun ini tentunya sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis baik dari sisi perkembangan teknologi maupun kehandalan layanan purna jual. Jaringan penjualan dan layanan purna jual Astragraphia Document Solution melayani hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok nusantara, didukung oleh lebih dari 70 orang System Analyst dan 285 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih akan memastikan produktivitas bisnis pelanggan dapat terjaga dengan baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar